Wisata air terjun Kedung Gong Rangkah Kebumen

Wisata air terjun kedung Gong Rangkah Kebumen

Wisata air terjun kedung Gong Rangkah Kebumen-Selamat datang di Internasional Id, blog seputar pariwisata yang ada di Indonesia maupun manca negara. Namun untuk kali ini kami masih membahas wisata-wisata lokal yang letaknya dekat dan mudah sekali untuk dijangkau pastinya hehe. 

Salah satu yang akan kami bahas terletak di Kabupaten Kebumen Kec. Buayan, Desa Rangkah. Wisata alam yang cukup indah dan tentunya akan menjadi pengalaman tersendiri bagi pengunjung yang ingin menikmati air terjun imut ini. Ya Kedung Gong, nama curug didesa Rangkah ini. Karena ini kiriman foto dari teman beberapa hari yang lalu jadi saya belum mengetahui secara persis kondisi saat ini. Namun yang pasti sekarang lebih bagus dibandingkan yang dulu. 

Emm dahulu kala sekitar 8 tahun yang lalu saya juga pernah berkunjung kesitu bersama teman-teman untuk mandi. Wow rasanya dingin dan segar sekali airnya. Kedung Gong sendiri jika kita amati terbentuk dari sebuah pijakan kaki yang besar, mitosnya si Kedung Gong terbentuk dari pijakan kaki kiri Werkudara dahulu kala, tidak tahu kapan persisnya hehe 

Untuk lokasinya si dari balai desa Rangkah kebarat, terus menaiki sedikit perbukitan yang indah dengan melewati rumah-rumah penduduk. Bagi kalian yang membawa kendaraan dititipkan saja dibawah dekat rumah penduduk. Inilah versi mini review dari kami, besok kita liput secara full version agar lebih lengka dan foto-fotonya lebih banyak lagi. Maaf ini teman saya kesana sedang mendung semendung hatiku hihi, jadinya ya tingkat kedetailan gambarnyapun kurang, ungkap teman saya. 

Ikuti terus Internasional ID untuk info wisata berikutnya, dan pastinya lebih menarik dan real. Sampai jumpa, sampai bertemu lagi. 

Baca juga : 

"Wisata alam pantai Watu Bale di Kebumen"


Comments

  1. Mntap gan :D
    maen2 ke gubuk ane ya, ttg kshatan : https://monstips.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Obyek wisata alam Goa Bancor Sikayu Kebumen

Wisata alam pantai Watu Bale di Kebumen