Obyek wisata alam Goa Bancor Sikayu Kebumen

Obyek wisata alam Goa Bancor Sikayu Kebumen

Obyek wisata alam Goa Bancor Sikayu Kebumen-Kota Kebumen adalah kota Beriman (bersih, indah, dan nyaman). Kota yang dikelilingi pegunungan dan pantai ini menyimpan sejuta kekayaan alam yang tak terkalahkan dan berpotensi sangat ramai nantinya.

Untuk itu Internasional.id akan membahas wisata yang masih baru dan belum terkenal tentunya. Yuk kita simak liputannya. 

Jika kalian semua sudah tidak asing lagi dengan pantai menganti, goa jati jajar, pantai logending, Pantai suwuk, pantai petanahan, sempor, beteng vanderwich, pantai batu bale, pantai sawarna, bukit pentulu dan masih kawan-kawannya.

Obyek wisata alam Goa Bancor Sikayu Kebumen


 Kini saya akan memperkenalkan wisata baru untuk anda semua, dimana jika anda sedang berlibur di Kebumen, maka sayang sekali kalau anda melewatkan wisata yang satu ini, yaitu Goa Bancor. Yes, salah satu wisata alam dengan goa sebagai obyek utamanya namun nuansa pegunungan yang kental menambah daya tarik tersendiri bagi pengunjung Goa bancor ini. 

Goa Bancor ini termasuk wisata baru di Kebumen loh, kamarin saya kesana itu masih tahap pembangunan, padahal baru dibangun saja sudah banyak yang berkunjung. Kemungkinan kalau goa Bancor ini mengalami pembangunan yang serius, bisa menjadi salah satu wisata teramai dikunjungi. Tapi untuk saat ini memang kondisi jalannya masih terlalu alami dan sangat curam menantang cocok sekali untuk memacu adrenali anda hehe.

Obyek wisata alam Goa Bancor Sikayu Kebumen


Indah bukan, sangat cocok bagi anda yang suka dengan ketinggian. Di Goa Bancor ini anda juga bisa membuat video untuk koleksi pribadi maupun berselfie ria dengan pemandangan yang sangat indah. Pokoknya kalau kalian semua naik ni kebukit Goa Bancor, anda akan menikmati sebuah keindahan desa sikayu dari atas bebatuan. Oh iya kemarin saya lupa untuk memotret rumah pohonnya, padahal ada loh rumah pohon disini seperti di kali biru maupun bukit pentulu. Nah untuk melihat keindahan Goa Bancor mending kita langsung lihat video dibawah ini ya. 



Nah itulah salah satu wisata yang ada di Sikayu, panorama alam yang sangat indah, namun karena masih belum dapat perhatian dari pemerintah ya gitu suasananya masih terlalu alami. Semoga kedepannya Goa Bancor ini menjadi obyek pariwisata terkenal, amin. Saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya diblog baru saya.

Baca juga :  

"Pantai Merak, tempat bersantai ketika libur"

Comments

  1. Kalau wisata tersebut diurus oleh pemerintah secara serius, kemungkinan banyak pengunjung dalam maupun luar negeri yang ingin datang ke situ gan :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya akan susah sekali mas didaerah ini lumayan lambat untuk pembangunan pariwisatanya, tapi semoga memang bisa seperti itu

      Delete
  2. Ternyata bagus juga ya ? wah Indonesia masih banyak menyimpan tempat tempat yang indah . Heemm sayangnya kurang diperhatikan oleh pemerintah seempat . Coba saranka pemerintah untuk mengelola tempat ini , pasti jadi tempat wisata alam favorit deh .

    Cc : Arjuna Rafi

    ReplyDelete
    Replies
    1. emmm seharusnya begitu mas, banyak sekali tidak hanya di Kebumen, melainkan banyak tempat pariwisata yang masih alami di Indonesia dan belum terurus oeh pemerintah

      Delete
  3. banyak sekali tempat wisata indah yang tersembunyi
    harus sering dipromosiin nih gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan banyak sekali, ya makanya saya mencoba membantu mempromosikan dengan blog sederhana ini hehe

      Delete
  4. buat apa keluar negeri kalo tempat di indonesia bagus bagus :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar sekali mas Indonesia mempunyai banyak tempat wisata yang menarik

      Delete
  5. banyak tempatkeren di indonesia..tapi tidak di dukung oleh fasilitas pmerintah yng memadai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya begitu, coba kalau semua pariwisata di Indonesia diperhatikan pasti akan mendatangkan banyak keuntungan dan pemasukan

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Wisata air terjun Kedung Gong Rangkah Kebumen

Wisata alam pantai Watu Bale di Kebumen